Simak Kelebihan dan Kekurangan Asus Zenfone 4S Disini!

Smartphone Asus Zenfone 4S merupakan smartphone penerus dari Asus Zenfone 4, yang tentu saja sebagai penerus ponsel buatan dari perusahaan asal Taiwan memiliki keunggulan lebih daripada produk Asus yang sebelumnya itu. Meskipun begitu, Asus Zenfone tersebut juga masih merambah pasar kalangan menengah sebagai konsumen utama. Lalu apakah anda penasaran dengan harga dan spesifikasi Asus Zenfone 4S? Kira-kira apa saja yang membuat smartphone ini lebih unggul dibanding ponsel sebelumnya, yuuk simak apa saja kelebihan dan kekurangannya di bawah ini.

asus-zenfone-4s

 

Memiliki layar 4.5 inchi beresolusi 480 x 854 pixel dengan bobot cukup berat dari sebelumnya, yakni 134 gram. Mengusung type layar jenis IPS LCD capacitive touchscreen dan sudah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3 yang mendukung multitouch. Tak lupa Asus Zenfone 4S ini juga disematkan beragam fitur seperti PixelMaster, ZenUI, dan SonicMaster.

 

Beralih ke sektor CPU, Smartphone Asus Zenfone 4S mengandalkan prosesor Dual-core dengan kecepatan 1.2 GHz buatan dari Intel Atom Z2520 yang didukung RAM berkapasitas hanya 1 GB. Dalam segi grafis, Asus menggunakan PowerVR SGX544MP2 sehingga menapilkan layar menjadi nyaman dipandang. Apabila pendahulunya Asus Zenfone 4 menggunakan sistem operasi Andorid OS Jelly Bean, maka sangat berbeda dengan Asus Zenfone 4S yang sudah menggunakan sistem operasi Android v4.4.2 KitKat yang tentunya dapat meningkatkan performa smartphone dalam mengakses aplikasi.

Dilengkapi dengan kamera utamayang mencapai 8 MP, menjadikan kamera Asus Zenfone 4S ini menajdi andalan konsumen. Apalagi ditambah dengan teknologi PixelMaster sehingga mampu menghadirkan kualitas foto menjadi tajam dan lebih detail. Selain itu kamera oada Asus Zenfone ini juga dapat merekan video dengan resolusi full HD 1080p@30fps. Namun kelemahannya terdapat di kamera depan yang hanya dilengkapi tipe VGA.

Untuk penggunaan data internet, Asus Zenfone 4S mampu berselancar dengan kecepatannya hingga 42 Mbps. Konektivitas data yang sangat cepat tentunya tak lepas dari teknologi seperti DC-HSPA+. Selain itu, fitur lainnya adalah tersedia memori internal berkapasitas 8 GB yang dapat anda perluas menggunakan microSD berkapasitas hingga 64 GB. Dibanderol dengan harga 1,5 jutaan, baterai Asus Zenfone 4S hanya berkapasitas 1.750 mAh deenga jenis Li-Po yang tidak dapat dilepas sehingga cukup memusingkan pengguna jika baterai mengalami masalah.