Asus PadFone 2, Generasi Penerus Yang Menjanjikan

Jika kalian semua bertanya apa rahasia dibalik kesuksesan Asus dalam dunia telekomunikasi di Indonesia, makan jawabannya bisa jadi berasal dari Asus Padfone. Setelah berhasil meluncurkan Asus Padfone generasi pertama, nampaknya kehadiran Asus di dunia telekomunikasi diteruskan dengan benar melalui fitur-fitur yang ditawarkan oleh Asus Padfone 2.
Dirilis pada tahun 2012, smartphone Asus Padfone 2 tampil cukup memukau di era nya pada saat itu. Seperti memberikan sinyal kuat akan kehadiran Asus sebagai pemain baru berbahaya di dunia telekomunikasi Indonesia, Asus Padfone 2 hadir dengan berbagai fitur yang bisa membuat kalian jatuh cinta.
Dimulai dari tampilan luarnya. Smartphone Asus Padfone 2 ini dilengkapi dengan layar sebesar 4.7 inch, dengan resolusi gambar yang cukup atraktif yaitu dengan resolusi sebesar 720×1280 pixels. Bobotnya pun juga tidak begitu berat yaitu hanya sekitar 135 gram. Pastinya sangat enak untuk digenggam dan dibawa ke mana-mana. Apalagi smartphone ini juga telah dilengkapi dengan Cornilla Gorilla Glass untuk perlindungan layarnya. Jadi buat kamu yang merasa selebor dan kurang hati-hati, atau sering menjatuhkan smartphone, maka kamu tidak perlu khawatir layarnya akan rusak.

asus padfone 2
Operasi sistem dari smartphone ini juga nggak bisa dianggap sebelah mata. Asus Padfone 2 telah dilengkapi dengan operasi sistem berbasis Android dengan versi Android 4.0 atau Ice Cream, dengan opsi mampu diupgrade menjadi versi 4.4 atau Kitkat. Sungguh sebuah fitur yang aduhai untuk level debutan.
Chipset smartphone ini juga tidak kalah menarik. Smartphone Asus Padfone 2 telah dilengkapi dengan chipset qualcom APQ8064 Snapdragon S4 Pro dengan processor CPU Quad-core 1.5 Ghz. Untuk memory, smartphone ini dilengkapi dengan memory internal dengan pilihan kapasitas memory mulai dari 16 GB, 32GB, dan 64 GB dengan kapasitas RAM sebesar 2 GB. Asik banget buat kamu yang gemar browsing dan bersosmed ria. Namun sayangnya, smartphone Asus Padfone 2 ini tidak dilengkapi dengan slot untuk memory eksternal sehingga kamu tidak bisa menambahkan tambahan memory pada smartphone ini. Tapi rasanya dengan memory yang ada pun sudah cukup memenuhi kebutuhanmu.
Soal baterai, smartphone ini juga nggak kalah dengan smartphone lainnya. Smartphone ini telah dilengkapi dengan baterai Non-removable Li-Ion 2140 mAh battery dengan daya tahan rata-rata hingga 56 jam, serta waktu talk time hingga 16 jam.