Selfie Semakin Mudah Dan Berkelas Dengan Smartphone Asus Zenfone Selfie ZD551KL

Asus nampaknya ingin berinovasi dengan menyentuh berbagai kebutuhan para customernya. Termasuk mereka yang suka selfie. Ya, kebutuhan akan kamera selfie ng bagus ini juga dilirik sebagai peluang oleh Asus. Setidaknya hal itu terlihat pada produk Smartphone Asus Zenfone Selfie ZD551KL. Sesuai dengan namanya, Smartphone Asus Zenfone ini menitikberatkan kualitas pada kamera selfie atau kamera depan.

Dirilis pada Agustus 2015, Smartphone Asus Zenfone Selfie ZD551KL memiliki kualitas kamera depan dan belakang sama baiknya, yaitu 13 MP. Dengan kualitas itu, rasanya bukan tidak mungkin smartphone ini akan membuat selfie kamu semakin kece. Apalagi smartphone Asus Zenfone Selfie ini juga tidak memiliki bobot yang berat, yaitu sekitar 170 gram (6 Oz) saja. Ditambah lagi layar smartphone ini yang cukup besar, yaitu sekitar 5.5 inch.

asus-zenfone-selfie-5
Namun, bukan berarti smartphone ini tidak memiliki keunggulan lain. Smartphone Asus Zenfone Selfie ZD551KL juga dilengkapi dengan keunggulan lainnya. Diantaranya system operasi yang dilengkapi dengan OS Android versi 5.1 (Lolipop) yang dapat diupgrade menjadi versi 6 atau Marshmallow. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan memori internal sebesar 16 GB dan 32 GB. Sedangkan untuk RAM, smartphone ini juga dilengkapi dengan RAM sebesar 2 GB dan 3 GB. Namun kamu tidak perlu khawatir kekurangan memori karena smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur external memori card yang dapat menampung kapasitas memori hingga 256 GB.

Smartphone Asus Zenfone Selfie ZD551KL ini juga dilengkapi dengan CPU Octa-Core dan GPU Andreno 405. Pastinya mampu membuat performa smartphone ini semakin kece dan kuat. Smartphone ini juga dilengkapi dengan baterai Removable Li-Po 3000 mAh. Dengan kekuatan baterai seperti itu, smartphone Asus Zenfone Selfie ini memiliki daya tahan hingga 63 jam. Smartphone Asus Zenfone Selfie juga dilengkapi dengan fitur Dual SIM sehingga mampu membuat smartphone kamu diisi dengan dua SIM card sekaligus.  Untuk UI dan UX, smartphone ini juga masih menggunakan fasilitas yang sama, yaitu menggunakan Asus Zen UI.