Review Tablet Murah Asus ZenPad C 7.0 Z170MG

Jika kamu sedang mencari tab dengan harga murah dengan spesifikasi tinggi, maka Asus ZenPad C 7.0 Z170MG adalah pilihan yang tepat! Tablet untuk kelas entry level ini memiliki performa yang cukup tangguh di kelasnya. Dengan harga di bawah 2juta rupiah, kamu sudah bisa memiliki tablet yang sudah dibekali sistem operasi Android Lollipop 5.0 dan tampilan antarmuka Zen UI. Tersedia dalam dua pilihan warna yang sangat elegan, hitam dan putih, Asus ZenPad C 7.0 ini dibekali dengan spek dapur pacu yang dapat mengoptimalkan daya kerja tablet kamu!

Source: PCAdvisor.co.uk

Asus ZenPad C 7.0 seri Z170MG ini memiliki prosesor Quad Core MediaTek MT8382 dengan 400-MP2 pada GPU-nya. Memang, kapasitasnya RAM nya tidak terlalu besar, yaitu 1GB, namun kapasitas memori internalnya cukup besar yaitu 8GB, untuk menjadikan tablet Asus Zenpad C 7.0 ini tidak lag saat digunakan secara multitasking. Apalagi, pengguna dapat menambahkan memori microSD dengan kapasitas hingga 64GB untuk mode penyimpanan file.

Tablet Asus ZenPad C 7.0 ini juga sudah didukung dengan konektivitas 3G HSPA+ pada kedua SIM-nya. Jangan khawatir jika tab ini belum menjangkau jaringan 4G LTE, karena tab Asus ZenPad seri ini pun sudah dilengkapi dengan WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0 dan GPS. Berbeda dengan smartphone yang umumnya memiliki daya baterai yang rendah, tablet Asus ZenPad C 7.0 ini ditenagai dengan daya baterai sebesar 3.450 mAh.

Pada kamera, tablet ini memiliki dua buah kamera, yaitu kamera depan dan kamera belakang yang masing-masing memiliki resolusi standard tablet. Kamera depan alias kamera utamanya beresolusi 5 MP dan kamera depannya memiliki resolusi hanya 0.3 MP. Tidak ada LED Flash dalam tab Asus ZenPad ini, namun tab ini dilengkapi juga dengan papan DTS HD Sound yang menghasilkan suara nyaring dan enak dari speaker.

Source: Asus.com

Tertarik memiliki tab Asus ZenPad C 7.0 seri Z170MG? Siapkan kocek hanya sebesar 1,6 juta saja untuk dapat memiliki tablet minimalis ini! Cocok untuk dipakai keluarga, terutama untuk anak-anak yang sedang tumbuh kembang namun tetap perlu pengawasan orang tua dalam memegang gadget.