Simak Ulasan Asus Zenfone Go ZB500KL !

Asus Zenfone Go ZB500KL merupakan produk ideal yang rilis pada akhir tahun 2016. Sebelumnya, Asus memang sudah dikenal kalangan sebagai vendor gadget yang memiliki kualitas baik. Namun ada baiknya untuk mengetahui apa saja spesifikasi yang ada di smartphone Asus tersebut, mengenai harga Asus Zenfone Go dikenal sangat terjangkau. Hadir dengan harga dibawah 2 jutaan, android ini memang dipasarkan untuk segmen kelas menengah kebawah dan mengusung desain yang cukup menarik apalagi ditambah dengan jaringannya yang sudah mendukung 4G LTE. Untuk lebih jelasnya, mari kita bahas apa saja kelebihan dan kekurangan dari Asus Zenfone Go ZB500KL dibawah ini.

asus-zenfone-go-zb500kl

 

 

 

Mengusung layar dengan luas 5 inci dengan resolusi HD ukuran 720 x 1280 , Asus Zenfone Go ZB500KL dilengkapi teknologi jenis panel layar IPS LCD capacitive touchscreen 16 juta warna yang akan menghadirkan tampilan visual jauh lebih jelas dan jernih. Sedangkan seperti yang dikatakan sebelumnya, tampilan desain smartphone ini cukup menarik dan terlihat elegan. Hal ini bisa dikatakan dari bodi dimensinya yang memiliki panjang berukuran 143.7 mm, lebar 70.9 mm, dan ketebalan 11.3 mm sehingga menghasilkan bobot seberat 150gram. Namun sayangnya, layar Asus ini belum dilengkapi perlindungan layar sehingga konsumen harus mmebeli dan memasang anti gores secara manual untuk melindungi layar dari goresan tajam.

 

Selain memiliki desain yang elegan, Asus Zenfone Go ZB500KL dilengkapi dapur pacu yang mampu menghasilkan performa optimal. Dibekali chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 berkolaburasi dengan prosesor lain, yakni Quad core dengan kecepatan 1.2 GHz Cortex-A53 ditambah lagi dengan RAM yang kapasitasnya mencapai hingga 2 GB sehingga kinerja smartphone cukup diandalkan.

Hadir dengan smartphone masa kini, Asus Zenfone Go ZB500KL mengandalkan kamera utama beresolusi 13 MP yang juga dilengkapi beragam fitur seperti LED flash dan autofocus, maka tak heran jika kamera utama tersebut mampu menhasilkan gambar yang tajam, jernih, dan berkualitas. Sedangkan kamera depan beresolusi 5 MP yang juga lepkan dengan autofocus, sehingga aktivitas video call dapat diandalkan. Sektor lainnya yang juga melengkapi smartphoen ini adalah touch focus, face detection, HDR, Panorama, dan Geo-tagging.

Pada sektor penyimpanan, diketahui Asus Zenfone Go ZB500KL menyediakan memori internal berkapasitas 16 GB, namun jika ingin diperluas pengguna bisa menggunakan slot memori eksternal yang bisa dibenamkan sebuah jenis microSD dengan kapasitas mencapai 256 GB. Sayangnya, pada slot memori eksternal di smartphone ini harus berbagi dengan slot SIMCard 2 sehingga pengguna harus menyesuaikan dan juga memanfaatkan slot sesuai kebutuhan.

Naaah, setelah mengulas spesifikasi Asus Zenfone Go ZB500KL, rasanya smartphone cukup dikatakan sebagai android yang ideal. Untuk mendukung aktifitas ponsel, Asus melengkapi dengan kapasitas baterai 2.600 mAh dengan tipe Li-Po non removable. Semoga bisa menjadi pilihan konsumen setelah mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangan dari Asus Zenfone Go tersebut.