Voucher Blanja Ternyata Mampu Mendamaikan Vivo dan Oppo

Buat kamu pecinta gadget, khususnya buat kamu penggiat sosial media, pastinya sudah enggak asing lagi dengan kedua merk telepon selular ini. Vivo dan Oppo memang sedang ramai menjadi bahan perbincangan karena perseteruan kurang penting antar kedua sales. Sebenarnya ya mungkin saja hal pertengkaran itu terjadi karena memang saat ini persaingan antara provider telepon selular dan gadget tertutama smartphone, sangatlah kompetitif. Hal itu pula yang menyebabkan kedua perusahaan telekomunikasi tersebut, Viva dan Oppo, bertengkar memperebutkan angka sales yang tinggi. Namun, siapa sangka ternyata voucher blanja mampu membuat mereka berdamai dan bekerja memaksimalkan potensi masing-masing?
Ya, kami pun sadar bahwa industri telekomunikasi berkembang sedemikian padatnya di negara ini. Bukan saja produsen lokal, bahkan produsen eropa dan Jepang yang sudah lama merajai pasar telekomunikasi di Indonesia pun tersentak dengan banyaknya produk asal Tiongkok yang masuk ke negara ini dengan harga yang sangat lumayan aduhay hingga menggoda iman. Belum lagi produsen asal negara lainnya seperti Korea Selatan dengan Oppo nya. Bicara soal Vivo dan Oppo tadi, rupanya voucher blanja tidak hanya mampu memberikan diskon blanja yang heboh tapi juga mampu membantu dalam perkembangan industri telekomunikasi. Salah satu contohnya ya Vivo dan Oppo itu tadi. Siapa sangka ternyata voucher blanja juga mampu mendamaikan mereka berdua. Loh, kok bisa?

voucher blanja damaikan vivo dan oppo
Jawabnya ya tentu saja bisa. Tapi, kami enggak bilang bahwa jawabnya ada di ujung langit dan kita ke sana dengan seorang anak, yah. Kalo itu sih lirik lagunya Dragon Ball, sangat tidak nyambung. Tapi, gini deh, voucher blanja itu mampu banget membuat perseteruan Vivo dan Oppo menjadi adem. Kenapa? Karena voucher tersebut mampu meningkatkan sales dan reputasi kedua produsen smartphone tersebut. Dengan adanya informasi tentang harga murah, maka pembeli akan banyak yang datang dan berminat untuk membeli. Dengan begitu, daya beli yang tinggi pun akan datang menghampiri pula. Sehingga akan ada banyak orang yang memakai dan mempercayakan Vivo dan Oppo sebagai telepon mereka. Artinya, akan ada banyak sales yang perutnya dikenyangkan. Dan, voila, enggak ada lagi deh ribut-ribut.

Leave a Reply