Yuk Simak Ulasan Smartphone Asus Zenfone Go Disini!!

Smartphone Asus Zenfone Go akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat netizen. Pasalnya, Smarthphone Asus yang juga dikenal Asus Zenfone Go ZC500TG ini masuk kedalam jajaran generasi Asus Zenfone. Dengan menggantikan seri Asus Zenfone yang sebelumnya dalam kelas harga yang hampir sama, yakni Asus Zenfone 5 Lite dan Asus Zenfone 4s. Memasuki ponsel dengan kelas low entry, nampaknya Asus Zenfone Go akan merambah pasar yang cukup besar.

Harga Asus Zenfone Go yang dibandrol cukup murah berkisar dibawah 2jutaan ini tampaknya memiliki banyak peminat. Ditambah dengan spesifikasi bawaan dari ponsel yang juga dapat diandalkan. Mulai dari tampilan layar 5 inchi dan resolusi layarnya sangat percaya diri dengan sangat jernih memakai kualitas Full HD 720 X 1280 pixels. Ditambah lagi dengan sektor layarnya yang sangat terkesan karena dibekali fitur proteksi dari Corning Gorilla Glas 3.

Untuk Spesifikasi dari Asus Zenfone Go dibekali sistem operasi terbaru oleh Google. Tak ketinggalan, smartphone ini menggunakan Android v.5.0 Lollipop. Sebagai pemanis antar muka lolipop, tak lupa Asus ZenUi disematkan sehingga dengan versi tersebut kamu tidak perlu lagi update ke versi yang saat ini banyak digunakan dalam seri Asus Zenfone lainnya. Menariknya lagi, untuk dapur pacu yang dimiliki Asus Zenfone Go memiliki kualitas yang baik. Sebab, telah dibekali dengan chipset MediaTek MT6580 dengan prosesor quad-core dalam tipe ARM Cortex-A7 dengan clock speed hingga 1.5Ghz. Tak hanya itu, sepertinya Asus sangat nenperhatikan kelancaran kinerja dalam smartphone terbarunya itu. Hal ini dibuktikan dibenamkannya memori RAM dengan kapasitas 2GB yang dapat menongkrak performa smartphone.

Beralih ke pengolahan gambar, tersedianya kamera utama dengan resolusi sebesar 8MP disertai fitur led flash juga auto focus dan kamera depan 2MP dengan begitu pengguna dapat melakukan video call hingga berfoto selfie. Jika menilik ke bagian dalam, Smatphone Asus Zenfone Go terdapat memori internal berkapasitas 8GB dan 16GB yang dapat menampung file penting milik pengguna. Namun tetap disediakan microSD yang juga dapat digunakan untuk memperoleh ruang penyimpana lebih luas. Dan untuk hardware pendukung didalamnya, tersedia fitur bluetooth, wifi, dual sim card, GPS juga baterai berkapasitas 2.070mAh. Namun sayangnya, kekurangan Asus Zenfone Go belum didukung dengan jaringan 4G LTE dan hanya support 3G HSDPA.